Mie Bakso Semar

Tengah malam pengen atau ngidam makan bakso? Kalau dulu mungkin mimpi kali ya…. Niat amat tukang bakso jualan sampe tengah malam, hehehehe  Sekarang jangan khawatir, bagi anda suami-suami yang istrinya lagi ngidam, atau siapapaun yang tidak bisa hidup tanpa makan bakso dan juga untuk para pecinta bakso, coba aja datang ke Bakso Semar yang ada di Jl. Cihampelas Bawah No 74 Bandung.

Untuk rasa jangan ditanya deh, nampoool abiiis!!! Harga nya apalagi ramah dengan si dompet, tempatnya juga nyaman malah bisa lesehan, baru kan yaa makan bakso sambil lesehan hehehe… Di Bakso Semar ini menu nya macam-macam, ada mie bakso biasa (isinya mie, bihun, sawi atau tauge pilih sesuai selera) atau mie yamin kuah, plus bagi anda penggemar rusuk, tersedia juga menu rusuk sapi,

Saat datang ke Bakso Semar, yang saya pesan adalah mie bakso campur.  Pas baksonya datang, aroma kuahnya bikin perut langsung mendadak konser dan pengen cepat melahap bakso urat yang menggiurkan itu. Dan benar saja, ketika bakso yang bulat itu saya potong dan yak, seperti yang sudah saya perkirakan bakso urat nya berbeda dengan bakso yang lain, baksonya lembut dan empuk banget…. Penasaran kan? Langsung aja kunjungi Bakso Semar dan rasakan sensasinya hehehehe

Bakso Semar

Price : Rp 7000 s/d Rp 15000

About Areji Hambali

Saya adalah salah satu manusia ciptaan tuhan yang sangat senang makan, dan sangat gemar untuk melakukan sebuah perjalanan yang pada ujung-ujungnya makan. Terkadang saya lupa, tentang apa yang sudah saya nikmati. Padahal Hidup itu indah untuk dinikmati, dan kenikmatan itu akan bertambah ketika apa yang dirasakan bisa dibagikan menjadi "indahnya berbagi" dan wadah ini adalah cara saya untuk berbagi. Salam, Areji Hambali

One response »

  1. bach says:

    cabangnya banyak loh…

    di jalan sngaperbangsa juga ada…

Leave a Reply

