Mie Yamin Manis

Pertama kali ke tempat ini sekitar tahun 2006 ketika saya menemani kakak yang emang sudah naksir berat sama mie baksonya, waktu dia kuliah katanya sering banget mampir disitu *padahal jarak dari kampusnya ke TKP cukup jauh. Saya yang emang sangat menggemari bakso langsung manggut-mangut aja ketika diajak kesana.  Tempatnya masih berupa tenda, tapi jangan salah yang makan disitu buanyak banget, apalagi pas jam makan siang kudu sabar ngantri dulu, dimana sih? Nah bagi yang belum pernah nyoba, recommended banget deh!! coba aja datang langsung ke  Jl. Saad yang berada diantara Jl. Asia Afrika dan bersebelahan dengan Bank Mandiri.

Bakso Kuah

Bicara tentang menu, apa sih yang special? Hmmm…. Mie Bakso Joko Sirod Nampak menyerupai mie yamin bakso yang terkenal itu loooh… Porsinya buanyaak bangeeet dan mengenyangkan…. Satu porsi terdiri dari satu mangkok mie yamin, satu mangkok kuah yang isinya ada siomay, tahu goreng, bakso dan juga ceker. Dan menu tersebut bisa dipilih sesuai selera juga tentunya, mau mie nya yang lebar atau yang yang biasa, baksonya aja atau mau siomay nya aja, mangkoknya aja, yaa…. Itu gimana selera saja. Yang jelas yang saya rasakan sampai saat ini, gak pernah menyesal kalau makan disini, udah harganya muraaaah, porsinya buanyaaaak, dan rasanya juga maknyoooos….. coba deh kuahnya jangan dicampur saos atau kecap, anda akan merasakan rasa gurih perpaduan antara kaldu sapi bertemu dengan kaldu ayam, *jadi lapeeer… hehehehe

Mie Bakso Joko Sirod

Price : < Rp 15.000,-

About Areji Hambali

Saya adalah salah satu manusia ciptaan tuhan yang sangat senang makan, dan sangat gemar untuk melakukan sebuah perjalanan yang pada ujung-ujungnya makan. Terkadang saya lupa, tentang apa yang sudah saya nikmati. Padahal Hidup itu indah untuk dinikmati, dan kenikmatan itu akan bertambah ketika apa yang dirasakan bisa dibagikan menjadi "indahnya berbagi" dan wadah ini adalah cara saya untuk berbagi. Salam, Areji Hambali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s