Akhir-akhir ini Bandung lagi terserang virus keripik setan yang pedesnya naudzubillah, hehehe… Cara penjualannya pun unik, via onlineshop ataupun via social networking lainnya. Kalau dulu penjual itu nunggu supaya barangnya laku, skrg pembeli yang menunggu-nunggu kapan barang itu ada, bahkan sampai di uber kesana kemari…  Fenomena ini semakin menjadi-jadi ketika keripik-keripik dengan berbagai macam tingkat kepedasan beredar luas. Selain keripik singkong, ada juga macaroni, kerupuk ikan, dan kerupuk lainnya.

Makan siang tadi saya iseng main ke Kantin Bengkok, rencananya pengen nyoba-nyoba makanan disitu, eh malah ke cantol keripik-keripik yang dijajakan di salah satu kios, dan ternyata selain keripiknya pedas dan juga enak, harganya murah meriah euuuy!

Keripik Seuhah

 

Price : Rp 500 – Rp 17.000

About Areji Hambali

Saya adalah salah satu manusia ciptaan tuhan yang sangat senang makan, dan sangat gemar untuk melakukan sebuah perjalanan yang pada ujung-ujungnya makan. Terkadang saya lupa, tentang apa yang sudah saya nikmati. Padahal Hidup itu indah untuk dinikmati, dan kenikmatan itu akan bertambah ketika apa yang dirasakan bisa dibagikan menjadi "indahnya berbagi" dan wadah ini adalah cara saya untuk berbagi. Salam, Areji Hambali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s