RM Boga Raso

 

Nostalgia nih, bulan Juni semasa TA di kampus tercinta, tiap siang selalu mampir di rumah makan yang satu ini. Rumah Makan Boga Raso: Masakan Padang yang terletak di Jl. Dipatiukur depan parkiran UNIKOM. Masakannya yang enak, harganya yang terjangkau, dan tempatnya yang dekat dengan kampus, membuat saya dan teman-teman lainnya sering mampir. Kalau biasanya di Rumah Makan Padang nasi dan lauknya itu dianterin langsung ke meja, disini nasi nya sih di ambilin, nah lauknya baru milih sendiri, kaya perasmanan gitu deh.Jadi bisa pilih mau pake kuah yang mana, sambel yang mana, dan tentunya pake lauk yang mana.

Karena kangen dengan Cumi Goreng yang didalamnya ada isian seperti telor dan kentang giling yang maknyus, Siang itu saya memutuskan untuk mengunjungi si Boga Raso. Tapi sayang, saya terlalu siang datang kesana, Cumi gorengnya sudah terlebih dahulu hinggap di perut-perut yang sepertinya sudah di amuk Naga-nya terlebih dahulu.  Tak ada Cumi, Udangpun jadi. Jadinya saya menikmati nasi dengan rempeyek udang serta tahu goreng, dicampur kuah ayam plus sambel hijau. enak banget, rempeyeknya gurih banget, udangnya juga banyak, dan tentunya tahunya itu looh, lembut dan enak. Dan menu tersebut bisa saya nikmati dengan Rp. 10000,- saja…. hahahaa… Perut kenyang, kantong aman…

Nasi Rempeyek Udang + Tahu Boga Raso

About Areji Hambali

Saya adalah salah satu manusia ciptaan tuhan yang sangat senang makan, dan sangat gemar untuk melakukan sebuah perjalanan yang pada ujung-ujungnya makan. Terkadang saya lupa, tentang apa yang sudah saya nikmati. Padahal Hidup itu indah untuk dinikmati, dan kenikmatan itu akan bertambah ketika apa yang dirasakan bisa dibagikan menjadi "indahnya berbagi" dan wadah ini adalah cara saya untuk berbagi. Salam, Areji Hambali

Leave a Reply

