Lomie & Bakmie

Makanan yang satu ini sudah cukup terkenal di Bandung. Banyak yang merekomendasikan saya untuk mencobanya. Tempatnya berada di Jl. Imam Bonjol No 9 Bandung, menyatu dengan Pujasera Dapur Kita. ternyata selain Lomie, banyak sekali makanan yang ditawarkan disana, seperti Baso tahu, Batagor, Pek Empek, Ayam bakar, dan masih banyak lagi. Tapi Karena tujuan saya untuk menikmati Lomie, dalam hati saya berkata… “hmmm…. Next saya mau makan bla bla bla” hehhehee…

Lomie. Pada awalnya sempet bingung juga, ini Mie diapain ya… Ada bakso juga tapinya, apakah mienya yang beda atau gimana? Dan yang jelas tidak akan pernah tahu sebelum mencobanya. Jadinya  dengan sangat yakin, Lomie Ayam Baso Pangsit nya satu porsi pak….  Sambil menunggu, saya melihat-lihat keadaan disekeliling, tempatnya rame banget, dan makanan yang dipesan juga bervareasi.

Lomie dan Bakmie Imam Bonjol

satu mangkok Lomie kini telah tersaji dihadapan saya, saya lihat-lihat dan sangat antusias untuk segera mencicipi Lomie untuk pertama kalinya. Dan wooow… Yummi, ketika kuah nya saya coba, rasanya bener-bener ikan banget, guriiih…. Dalam satu mangkok itu dua buah bakso, dua buah pangsit, Mie dan sayuran kangkung serta toge disiram kuah kental yang Uenaaaak buanget! tak lupa ditaburi kerupuk kulit.

Lomie Imam Bonjol

 

 

About Areji Hambali

Saya adalah salah satu manusia ciptaan tuhan yang sangat senang makan, dan sangat gemar untuk melakukan sebuah perjalanan yang pada ujung-ujungnya makan. Terkadang saya lupa, tentang apa yang sudah saya nikmati. Padahal Hidup itu indah untuk dinikmati, dan kenikmatan itu akan bertambah ketika apa yang dirasakan bisa dibagikan menjadi "indahnya berbagi" dan wadah ini adalah cara saya untuk berbagi. Salam, Areji Hambali

Leave a Reply

