Mie Ayam Janda

Ada makanan Enak nih di Pasar Jumat Salman, Jl. Ganesha. Bentuknya berupa mie, tapi mie disini bukan sembarang mie. Mie Ayam Janda, itulah namanya. Hari-hari biasa mungkin anda tidak akan menemukannya, soalnya hanya buka setiap hari Jumat saja. Jangan salah persepsi ya, itu hanya sebuah nama, “Mie ayam janda? Yang makan janda dong!” celoteh seorang teman, ketika saya mengajaknya kesana.

Dan ternyata, yang makan disana kebanyakan mahasiswa dan mahasiswa sodara-sodara, tidak seperti apa yang dipikirkan teman saya. hahaha…. dan tanpa menunggu lagi, satu porsi mie ayam plus bakso dan ceker siap saya santaap….

Mie Ayam

Mie ayamnya enak, bumbunya pas banget. ayamnya juga cukup banyak, bakso dan cekernya juga gak kalah enaknya, kuahnya yang bening dan rasanya yang pas dilidah membuat saya menikmati setiap sendoknya. tak lupa, coba juga kerupuk pangsitnya, beda loh, disini ada rasa ketumbarnya, enak banget….

Bakso Ceker

Untuk harga, tak perlu khawatir, masih bisa bikin kantong aman ditengah-tengah bulan ini. Apalagi, anda bisa loh kalau mau pesen mie ayamnya saja. ¬†Dan harganya, so pasti bersahabat banget… Perut kenyang, Kantong aman…

Mie Ayam + Bakso Ceker

About Areji Hambali

Saya adalah salah satu manusia ciptaan tuhan yang sangat senang makan, dan sangat gemar untuk melakukan sebuah perjalanan yang pada ujung-ujungnya makan. Terkadang saya lupa, tentang apa yang sudah saya nikmati. Padahal Hidup itu indah untuk dinikmati, dan kenikmatan itu akan bertambah ketika apa yang dirasakan bisa dibagikan menjadi "indahnya berbagi" dan wadah ini adalah cara saya untuk berbagi. Salam, Areji Hambali

One response »

  1. primus says:

    gw udah pernah nyoba nih… enaknya karena dikejer adzan sholat hahahaha

Leave a Reply

