Batagor H. Darto Wahab

 

Pasti sudah tak asing lagi dengan batagor yang satu ini, H. Darto Wahab, yang Batagor nya udah terkenal dari tahun 90-an. Ya kira-kira pas saya masih SD, hehehee….

Letaknya di Jl. THR. Djuanda No 200 Simpang Dago. Biasanya kalo jalan-jalan ke simpang, suka mencium aroma-aroma ikan yang di campur bahan-bahan lain dan di kasih tahu kemudian di goreng, hal itu yang membuat saya mampir dan menikmati enaknya batagor yang bisa di sajikan dengan bumbu kacang ataupun kuah plus bakso juga.

Batagor H. Darto Wahab

Siang itu, saya mencoba menu Batagor Kuah Plus Bakso. Hmm…. Batagornya Enak, Ikannya Kerasa, dan pas banget dicampur dengan saos, kecap, dan juga sambel yang banyak. Hah Heh Hoh deh karena kepedasan, hehehehe… Harganya masih bersahabat juga, dan jangan lupa, coba juga Batagor Kering Bumbu Kacang nya, mantap juga tuh…

Batagor Kuah + Bakso

Nah Sebagai Pelampiasan Kepedasan, Sop Buah nya pas banget, macam-macam buah dipotong disajikan dengan es dan juga susu bikin seger deh pokoknya….

Sop Buah H. Darto Wahab

About Areji Hambali

Saya adalah salah satu manusia ciptaan tuhan yang sangat senang makan, dan sangat gemar untuk melakukan sebuah perjalanan yang pada ujung-ujungnya makan. Terkadang saya lupa, tentang apa yang sudah saya nikmati. Padahal Hidup itu indah untuk dinikmati, dan kenikmatan itu akan bertambah ketika apa yang dirasakan bisa dibagikan menjadi "indahnya berbagi" dan wadah ini adalah cara saya untuk berbagi. Salam, Areji Hambali

One response »

  1. alam firmansyah says:

    jorok banget rasanya kampungan

Leave a Reply

