Goelali Bistro

Ada tempat yang asik nih buat makan. Namanya Goelali Bistro, adanya di Ciwalk. Tapi kali ini perhatian saya bukan di makanannya, melainkan di Bakso. Bakso Si Jeje, begitulah namanya. Satu Mangkok berisi 5 macam Bakso, dengan bihun sebagai pelengkap ditambah kerupuk mie makin enak deh makannya.

Bakso Si Jeje

About Areji Hambali

Saya adalah salah satu manusia ciptaan tuhan yang sangat senang makan, dan sangat gemar untuk melakukan sebuah perjalanan yang pada ujung-ujungnya makan. Terkadang saya lupa, tentang apa yang sudah saya nikmati. Padahal Hidup itu indah untuk dinikmati, dan kenikmatan itu akan bertambah ketika apa yang dirasakan bisa dibagikan menjadi "indahnya berbagi" dan wadah ini adalah cara saya untuk berbagi. Salam, Areji Hambali

3 responses »

  1. Adly Sungkar says:

    nah gue pernah makan di Goelali Bistro juga nih di Ciwalk.
    menurut gue, tempatnya nyaman dan konsepnya unik. asik buat tempat nongkrong apalagi kalo malem2, dingin :p
    dan waktu itu gue nyobain juga bakso si Jeje yang isinya keju. lumayan enak koq, ampe nambah 3 mangkok :p
    gue juga makan tutut. enak tututnya, gurih, agak spicy. salah satu favorit gue juga di Goelali Bistro, mesti coba deh hehe..

  2. sankerenti says:

    hyakakakakk,,, taunya bayaaar,, gw kira grateeees,,,

  3. BloKuliner says:

    Tutut, coba bilang tutut tapi mulutnya gak monyong…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s