Mie Baso Mas Agung

Waktu sepertinya berputar begitu cepat. Gak Kerasa banget, dulu pulang sekolah pas jaman putih abu, pasti deh kalo nongkrong di tempat yang satu ini, sambil menikmati semangkok Mie Ayam, Apalagi makannya ditemani orang terkasih Kya kya kya… Hahahhaa… Nostalgia nih ceitanya, setelah Berkereta Api saya mengunjungi Mie Ayam Bakso Mas Agung yang berada di Jl. Raya Barat Cicalengka dekat dengan Pintu Perlintasan kereta Api.

Tanpa menunggu lagi, Mie Ayam Bakso Besar plus Ceker sudah saya pesan. Sekarang tinggal Menanti untuk kembali menikmati kelezatan mie ayam sambil bernostalgia mebayangkan jaman-jaman SMA dulu…

Dulu, tiap ke Mas Agung pasti ada aja orang yang dikenal, “yah elo lagi elo lagi” namun sekarang, saya hanya sendirian nih… Celangak-celinguk lihat keadaan disekitar, hahahaha…. Tapi tak apa, yang penting sekarang saya siap menikmati semangkok besar Mie, dengan potongan ayam dengan bumbu racikan Mas Agung, Bakso yang besar, Plus Ceker….

Mie Ayam Bakso Besar Plus Ceker

About Areji Hambali

Saya adalah salah satu manusia ciptaan tuhan yang sangat senang makan, dan sangat gemar untuk melakukan sebuah perjalanan yang pada ujung-ujungnya makan. Terkadang saya lupa, tentang apa yang sudah saya nikmati. Padahal Hidup itu indah untuk dinikmati, dan kenikmatan itu akan bertambah ketika apa yang dirasakan bisa dibagikan menjadi "indahnya berbagi" dan wadah ini adalah cara saya untuk berbagi. Salam, Areji Hambali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s