Weekend sepanjang jalan Dago selalu penuh dengan mobil-mobil yang siap menjelajah Outlet-Outlet. Selain Outlet, tempat kuliner selalu penuh. Salah satunya Sam Strawberry Corner yang terletak di Jl. THR Djuanda No 48 selain Jus Strawberry nya yang enak banget, gak lengkap rasanya kalau gak makan Mie Yamin nya.

SAM'S Strawberry Corner

Hmmm…. yang saya coba adalah, Yamin Bakso Pangsit Ceker babat *menu paling lengkap :P* hahahhaha…. Dan tadaaa… ternyata ya,  mie yang bertabur ayam dengan kerupuk ceker ditambah kuah bakso pangsit dan juga babat, bikin lidah udah ngiler duluan deh..

Mie Yamin Bakso Pangsit Ceker Babat

Mie nya enak banget, kaget juga awalnya, kan yang dipesen ada cekernya, lah ini kok? hahahah… Ternyata cekernya itu berubah bentuk saudara-saudara! Kalau biasa si ceker bentuk nya utuh dan di rebus, di Sam’s Corner cekernya berbentuk kerupuk, jadi kayak kerupuk kulit gt, mantap deh!!

Mie Yamin

Baksonya juga tak kalah seru, apalagi pangsit nya….  Jadi pengen lagi makan disana, hahahahha…. Untuk penggemar Bakso dan Yamin cobain deh yang satu ini

Bakso Pangsit Babat

About Areji Hambali

Saya adalah salah satu manusia ciptaan tuhan yang sangat senang makan, dan sangat gemar untuk melakukan sebuah perjalanan yang pada ujung-ujungnya makan. Terkadang saya lupa, tentang apa yang sudah saya nikmati. Padahal Hidup itu indah untuk dinikmati, dan kenikmatan itu akan bertambah ketika apa yang dirasakan bisa dibagikan menjadi "indahnya berbagi" dan wadah ini adalah cara saya untuk berbagi. Salam, Areji Hambali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s