Cardinal

Coklat. Makanan Manis yang bersahabat dengan susu ini salah satu makanan yang sangat top dimana-dimana. Dari mulai yang batangan, dipadukan dengan kacang-kacangan, minuman, kue, ice cream daaaaaaan macam-macam lagi. Ada satu tempat nih yang menjual beraneka macam makanan yang berbahan baku coklat dan rasanya udah pasti gak diragukan lagi, The Harvest : Patissier and Chocolatier yang berada di Jl. H.Djuanda no.15 – Dago.  kalau ke sana, siap-siap aja dibuat bingung dengan ‘”cake yang seperti apa dan yang mana yang akan saya makan?” hehehehee….

Pistachio Dacquois

About Areji Hambali

Saya adalah salah satu manusia ciptaan tuhan yang sangat senang makan, dan sangat gemar untuk melakukan sebuah perjalanan yang pada ujung-ujungnya makan. Terkadang saya lupa, tentang apa yang sudah saya nikmati. Padahal Hidup itu indah untuk dinikmati, dan kenikmatan itu akan bertambah ketika apa yang dirasakan bisa dibagikan menjadi "indahnya berbagi" dan wadah ini adalah cara saya untuk berbagi. Salam, Areji Hambali

Leave a comment