Baso Balungan

Rakedas, Raksasa Bakso Pedas. Dengar kata “raksasa” terbayang dalam imajinasi bahwa nanti akan makan bakso seukuran kepala bayi… Belum pernah Kan tuh! eh ternyata Raksasanya cuma bakso berdiameter 10 cm saja…. hahahahhaa… Sedikit kecewa siih, tapi ya ndak apa-apalah, sudah nyampe TKP jadi dipesan saja.

Rakedas (Raksasa Keju Pedas)

Tadaaaa…. datanglah itu bakso, sudah dipotong-potong, dan ditengahnya terlihat keju-keju yang mengisyaratkan “ayooo cicipi aku” tanpa menunggu lagi, dan “HAH” asli… tanpa penambahan pedas ataupun saos itu bakso emang pedesnya juara! baksonya sesuai dengan slogan yang ditawarkan “terbuat dari 100% daging sapi”

Paket 3 Baso Balungan

tidak cukup sampai disitu, karena kecewa dengan kata raksasa itu akhirnya saya memesan lagi satu paket yang terdiri dari mie, bakso halus, dan juga balungan atau lebih terkenal dengan sebutan tetelan daging…. setelah kepedesan dengan Rakedas, saya bersahabat dengan paket tersebut dengan hanya menambahkan 3 sendok pedas, sedikit saos dan juga sedikit cuka sebagai pelengkap, wal hasil… pulang dari sana, perut kenyaang….

About Areji Hambali

Saya adalah salah satu manusia ciptaan tuhan yang sangat senang makan, dan sangat gemar untuk melakukan sebuah perjalanan yang pada ujung-ujungnya makan. Terkadang saya lupa, tentang apa yang sudah saya nikmati. Padahal Hidup itu indah untuk dinikmati, dan kenikmatan itu akan bertambah ketika apa yang dirasakan bisa dibagikan menjadi "indahnya berbagi" dan wadah ini adalah cara saya untuk berbagi. Salam, Areji Hambali

Leave a Reply

