Ada yang baru nih di Bandung, The Opera Food penggantinya Prefere hadir dengan konsep yang nyaman untuk makan juga santai The Opera Food siap memanjakan lidah dengan makanan khas Timur Tengah, Western, dan juga berbagai macam makanan Nusantara yang tentunya sudah disesuaikan dengan selera kita.

Turkish Pizza

Sore itu saya mencoba berbagai makanan yang sangat menggiurkan mata dengan terlebih dulu mewawancara pegawainya,

“ini.. makanan jenis apa?”

“kalau yang ini apa?”

“terus yang sering dipesan apa?”

Chicken OperaBeras Kencur Vanilla

Pas pegawainya cape, baru deh saya memutuskan untuk memesan *kurang kerjaan banget ya* hehehehe… Yang saya pesan Chicken Opera dan juga Turkish Pizza, untuk minum saya tertarik dengan healthy drink nya, Beras Kencur Vanilla…

Beras Kencur Vanilla

Yang pertama datang adalah si Beras Kencur yang rasanya manis dan seger, disusul  4 slice pizza dengan toping yang bikin seger irisan daging asap, aneka sayuran juga nanas turut menghiasi makanan yang satu itu, belum juga menicipi, chicken operanya udah nongol aja, dua potong ayam goreng tepung ditaburi bumbu khas The Opera food yang tidak terlalu pedas dan disajikand engan kentang goreng, dijamin puas deeh…. untuk harga bervareasi, mulai dr 15rb sampai dengan sekian ribu, tergatung pilihan yang anda mau…. 

About Areji Hambali

Saya adalah salah satu manusia ciptaan tuhan yang sangat senang makan, dan sangat gemar untuk melakukan sebuah perjalanan yang pada ujung-ujungnya makan. Terkadang saya lupa, tentang apa yang sudah saya nikmati. Padahal Hidup itu indah untuk dinikmati, dan kenikmatan itu akan bertambah ketika apa yang dirasakan bisa dibagikan menjadi "indahnya berbagi" dan wadah ini adalah cara saya untuk berbagi. Salam, Areji Hambali

2 responses »

  1. Yustian Shofiandi says:

    perasaan pada tipis ji pizzanya? sama kek yang di warungpasta..

Leave a Reply

