Coffee, awalnya saya tidak terlalu mengidolakan minuman yang satu ini ya soalnya yang saya minum kopi bungkus yang meskipun berbagai macam rasa menurut saya tetep aja rasanya seperti itu, padahal sebelumnya setelah membaca salah satu cerita dari Dewi Lestari, saya ingin merasakan bagaimana rasa kopi yang sesungguhnya itu! Hahhhaha… tapi tetep saja gak berasa apa-apa saat saya minum kopi sachetan, dan jawaban bahwa kopi itu enak adalah ketika saya berkunjung ke Brew n Bite dan menikmati secangkir Cappucinno, disitu saya baru merasakan nikmatnya kopi *hadeuuuh kamana wae atuh #dezig!!!* hahahhahaa….

Cappuccino

Chocho Cake

Tempatnya yang nyaman dan berada di salah satu mall di bandung, yaitu BSM, Selain Cappuccino, Corn Soup yang ditawarkan Brew n Bite juga sangat memanjakan lidah ditambah dengan beef Sandwich yang langsung bikin perut kenyang. Untuk hidangan penutup, beraneka macam cake dan cheesecake juga tersedia, dan kali ini saya menikmati cheesecake brownis dengan coklat yang lumer dimulut dan enak dilidah….

Corn Cream Soup

Beef Sandwich

About Areji Hambali

Saya adalah salah satu manusia ciptaan tuhan yang sangat senang makan, dan sangat gemar untuk melakukan sebuah perjalanan yang pada ujung-ujungnya makan. Terkadang saya lupa, tentang apa yang sudah saya nikmati. Padahal Hidup itu indah untuk dinikmati, dan kenikmatan itu akan bertambah ketika apa yang dirasakan bisa dibagikan menjadi "indahnya berbagi" dan wadah ini adalah cara saya untuk berbagi. Salam, Areji Hambali

Leave a Reply

