Inget waktu kecil, kalau lagi tidur siang pasti kebangun gara-gara denger bunyi “tong tong tong….” dan sempet kaget juga siih setelah sekian lama, kemarin pas lagi mejeng didepan rumah bareng keluarga tiba-tiba bunyi itu terdengar lagi, dan pas dilihat… orangnya masih sama, si penjual es tong-tonng semenjak saya balita… hahahahaha….

Penjual Es Tong-Tong dari dulu sampai sekarang

dua cup Es krim yang terbuat dari santan ini bisa dikatakan sangat muraaah dengan rasa yang khas, rasa ndeso gak kalah deh sama ice cream bermerek yang ada di mall-mall pilihannya pun bervareasi bisa pake roti, corong (cone), atau cup… mau? hanya ada di kampung saya sodara-sodara dengan jadwal yang tidak pasti…..

Es Tong-Tong Cup

About Areji Hambali

Saya adalah salah satu manusia ciptaan tuhan yang sangat senang makan, dan sangat gemar untuk melakukan sebuah perjalanan yang pada ujung-ujungnya makan. Terkadang saya lupa, tentang apa yang sudah saya nikmati. Padahal Hidup itu indah untuk dinikmati, dan kenikmatan itu akan bertambah ketika apa yang dirasakan bisa dibagikan menjadi "indahnya berbagi" dan wadah ini adalah cara saya untuk berbagi. Salam, Areji Hambali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s