First kuliner di Medan. Dimsum Nelayan. Banyak banget yang ngerekomendasiin tempat ini. Dimsumnya enak lah. Lu musti coba lah… high recomended lah… dan lain lain.

Malam ini, sambil nengok titik 0 kilometer nya medan. Mampir ke Jala Jala Merdeka Walk. Kalau di Bandung itu sama kaya Braga kali yaa… Soalnya di samping tempatnya banyak gedung tua, ada tugu kilometer 0, gedung pos, Bank BI, dll…. hehehehe

Tadinya sempet frustasi gara-gara si gejala flue menyerang dan membuat indra perasa ini nggak peka. Eh… tapi pada kenyataannya pas makan yang namanya Siomay Jala-Jala -perpaduan anyara daging kepiting, udang, dan ayam- rasanya menggoyang lidah banget! Itu berarti otomatis indra perasa udh kembali lagi. YEAAAY… biar gak penasaran indra perasa nya udah bener-bener balik nyobain Rasa dari Ha Kao kepiting yang ternyata gak kalah seru, belum lagi Leng Hong Kien atau baso udang mayonais, perpaduan rasa gurih dengan manis nya mayonais emmmm… enaaaak bangeeeeet!

Abis makan dimsum, ada minuman yang kata abang-abang nya sering dipesen pengunjung. Namanya es timun sari kelapa. Perpaduan antara air kelapa asli ditambah serutan timun dan nata de coco, manisnya bikin seger.

Jadi pada intinya, Dimsum Nelayan ini emang High recomended banget. Selain harganya yang masih bersahabat dengan kantong, rasanya enaaak bangeeeet! – at Jala Jala Merdeka Walk

View on Path

About Areji Hambali

Saya adalah salah satu manusia ciptaan tuhan yang sangat senang makan, dan sangat gemar untuk melakukan sebuah perjalanan yang pada ujung-ujungnya makan. Terkadang saya lupa, tentang apa yang sudah saya nikmati. Padahal Hidup itu indah untuk dinikmati, dan kenikmatan itu akan bertambah ketika apa yang dirasakan bisa dibagikan menjadi "indahnya berbagi" dan wadah ini adalah cara saya untuk berbagi. Salam, Areji Hambali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s